Modifikasi Mobil

DFSK Glory 580 FreeRoad, Referensi Modifikasi Alam Bebas

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 11 Aug 2018 07:05 WIB
modifikasi mobilDFSK
DFSK Glory 580 FreeRoad, Referensi Modifikasi Alam Bebas
DFSK Glory bertema FreeRide siap diajak menuju alam bebas. Medcom/ A. Harry Budiawan

BSD City: Selain mobil-mobil baru, mobil konsep, mobil spesial dari negara lain, pameran otomotif juga kerap diramaikan beragam mobil modifikasi dari para peserta pameran, tak terkecuali pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Salah satunya adalah DFSK Glory 580 degan tema FreeRoad. Gaya modifikasi satu ini memberkankesan ketangguhan sebuah SUV, yang bisa menjadi referensi modifikasi, untuk membawa keluarga menikmati alam bebas.

"Ini jadi referensi bagi konsumen, karena banyak yang tanya kalau dimodifikasi mobil ini akan jadi seperti apa, nah ini kita hadirkan wujudnya," kata Arvianne D.B, Public Relation & Digital Manager DFSK.

Modifikasi yang dilakukan oleh RZR Garage ini juga tak terlalu ekstrim. Misalnya penggantian pelek ukuran 17 inci dengan lebar 7.5 inci, berbalut ban Achilles Desert Hawk A/T ukuran 225/65-17. Suspensi dikawal lift kit agar pergerakannya tetap optimal.

Bagian eksterior juga terlihat cukup berbeda, dengan penggunaan LED bar di bagian atap mobil. Lalu roof rack model keranjang basket, untuk membantu membawa barang-barang, khas mobil offroad.

Kemudian penambahan striping bodi yang semakin memberikan kesan gagah, Dilihat dari modifikasi yang dilakukan, kenyamanan mobil tak berkurang banyak, dengan ubahan ringan, mobil pun sudah bisa tampil beda.


(UDA)