Modifikasi Mobil

Batventador, Mobil buat Cat Woman dari Yasid Oozeear

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 05 Dec 2017 15:34 WIB
modifikasi mobil
Batventador, Mobil buat Cat Woman dari Yasid Oozeear
Lamborghini ?Batventador ini menjadi tunggangan Cat Woman garapan modifikator Yasid Oozeear. Autoevolution

Amerika Serikat: Seniman digital Yasid Oozeear memperlihatkan hasil karyanya dengan menyulap Lamborghini Aventador menjadi tunggangan Cat Woman yang dijuluki Batventador. Modifikasi yang dilakukan Oozeear terbilang minimalis.

Perubahan di Batventador tidak terlalu mencolok seperti Batmobile, yang menggunakan perisai di bagian kaca depan, bodi samping dan belakang, serta penggunaan ban berukuran besar layaknya mobil tempur. 

Meski modifikasi yang dilakukan bergaya minimalis, namun di tangan Oozeear, penampilan Batventador yang mengggunakan basis Aventador ini tetap terlihat gahar dan lebih agresif. Berkat finishing cat berwarna hitam doff. Termasuk pemasangan logo kelalawar besar di bagian kap dan samping.

Sayangnya Oozeear tidak mengungkapkan apakah Batventador ini menggunakan mesin standard atau modifikasi. Namun yang pasti, kemampuan mesin standard Aventador cukup mumpuni dan tidak perlu diragukan lagi. 

Aventandor standar dibekali dengan seri mesin L539, 4VALVE, DOHC, V12 6.5 L. Daya maxsimumnya mencapai 552 KW pada putaran mesin 8400 rpm, sedangkan untuk torsinya mencapai 690 Nm pada putaran mesin 5500 rpm.

Tak heran jika mobil yang memiliki banderol harga di kisaran Rp9 miliar - Rp10 milyar ini, dapat melesat dari diam ke 100 km per jam dalam 2,9 detik. 


(UDA)