Modifikasi Mobil

Dandanan BMW 740Le dengan M Sport Kit

Ekawan Raharja    •    Senin, 20 Nov 2017 14:00 WIB
modifikasi mobil
Dandanan BMW 740Le dengan M Sport Kit
BMW Abu Dhabi berikan gaya M di Seri-7 yang mereka pasarkan. BMW

Jakarta: Dealer BMW Abu Dhabi memang selalu menawarkan produk-produk BMW yang sudah di modifikasi. Kali ini giliran mereka menawarkan sesuatu yang bebeda untuk Seri-7.

Bagian yang berbeda untuk seri tertinggi sedan buatan brand asal Jerman itu adalah body Kit M Sport. Sudah pasti gaya yang dihasilkan tak cuma kemewahan Seri-7 tapi juga gaya sporty versi M.

Secara keseluruhan dealer BMW Abu Dhabi menawarkan gaya yang lebih dinamis. Hal ini bisa dilihat dari penggunaan spoiler depan, boot lit spoiler milik Alpina di belakang, cover spion samping berbahan serat karbon, dan pelek berukuran 21 inci dari M.

Perubahan di eksterior juga diikuti dengan perubahan di inerior. Hanya saja mereka menawarkan konsep yang lebih casual tanpa meninggalkan kesan mewah khas Seri-7. Hal ini dilihat dari penggunaan kombinasi materail kulit dengan dua warna serta penggunaan bahan kayu untuk bagian dashboard, trim pintu, dan konsol tengah.

Kemungkinan sektor dapur pacu tidak mengalami perubahan. BMW 740LE berteknologi plug-in hybrid ini masih mengkombinasikan mesin konvensional dan motor listrik.

Mesin bensinnya terbenam 2.000 cc turbocharger bertenaga 255 daya kuda. Jangan lupakan juga motor listrik yang cukup bertenaga dengan kisaran 111 daya kuda.

Sayangnya BMW Indonesia tidak memasarkan BMW 740LE plug-in hybrid. Saat ini Seri-7 yang dipasarkan masih mengandalkan mesin bensin.


(UDA)