Modifikasi Mobil

Fiat 500 ala Permen Lolipop

Ekawan Raharja    •    Kamis, 28 Sep 2017 15:31 WIB
modifikasi mobil
Fiat 500 ala Permen Lolipop
Garage Italia Customs memodifikasi FIAT 500C untuk disertakan di acara lelang. Garage Italia Customs

Metrotvnews.com: Mobil kecil dengan tampilan modifikasi yang cute, memang tak banyak yang ingin menggunakannya. Selain dinilai terlalu kekanak-kanakan, juga biasanya terlalu banyak mengandung unsur warna yang tidak tepat. Tapi apa yang dilakukan Garage Italia Customs Fiat 500C Missoni ini, terbilang tepat dan unik karena menggunakan paduan warna-warna terang ala permen lolipop.

Seperti namanya, mobil ini mengambil basis dari Fiat 500C. Sedangkan nama Missoni diambil sebagai bentuk penghormatan untuk perancang busana asal Italia Angle Missoni.

Tampilan luarnya tidak banyak mengalami perubahan. Rumah modifikasi asal Italia ini hanya memberikan kelir yang berbeda untuk mobil tersebut.

Seluruh bodi dilaburi warna-warni seperti motif permen lolipop. Sedangkan kanvas di softtop diberikan kelir merah maroon.

Kemudian di bagian interior di balut dengan warna mayoritas krem. Kemudian beberapa bagian seperti jok dan lingkar kemudi, tuas peseneling, dan karpet diberikan motif yang sama dengan eksterior.

Usut punya usut mobil ini dimodifikasi untuk masuk pasar lelang di bawah arahan Angela Missoni. Bahkan mobil ini sudah laku sekitar EUR50 ribu atau berkisar Rp794 juta. Seluruh pendapatan yang dihasilkan lelang tersebut disumbangkan kepada yayasan American Foundation for AIDS Research (amfAR).


(UDA)