Modifikasi Mobil

BMW M4 'Adopsi' Kelir Ferrari

Ekawan Raharja    •    Senin, 18 Sep 2017 14:02 WIB
modifikasi mobil
BMW M4 'Adopsi' Kelir Ferrari
BMW Abu Dhabi memberikan kelir merah khas Ferrari di M3 yang mereka pasarkan. BMW

Metrotvnews.com: BMW di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, selalu memberikan kejutan untuk konsumen mereka. Mulai dari tampilan yang berbeda hingga aksesoris-aksesoris lainnya yang membuat mobil di dealer mereka berbeda dengan dealer-dealer BMW di tempat lain.

Conthnya seperti yang terlihat di BMW M3 yang mereka pasarkan di negeri para pangeran tersebut. Mereka menjual mobil sport dengan warna merah khas Ferrari.

Warna merah menyala dan tampilan sporty M3 menjadi padanan yang tepat. Mobil tampak semakin agresif dan menyenangkan untuk dikendarai.

Belum lagi penambahan beberapa berubahan di sektor interior. Sebut saja penggunaan kap mesin milik GTS, spoiler di depan, penambahan sayap belakang M Performance, dan sistem knalpot milik Armytrix.

Di bagian interior juga mendapatkan sentuhan warna merah. Kemudian pergantian komponen berbahan serat karbon di bagian konsol tengah dan dashboard. Sedangkan lingkar kemudi menggunakan milik M Performance berbalut bahan kulit Alcantara.

Sudah pasti M3 unik ini hanya bisa anda temukan di dealer BMW di Abu Dhabi. Tetapi jika anda memiliki M3, bisa jadi mobil satu ini menjadi sumber inspirasi modifikasi mobil anda.


(UDA)