Kontes Modifikasi

Honda Curi Perhatian di Wekfest Seattle 2017

Rifki Rahman    •    Kamis, 20 Jul 2017 15:38 WIB
kontes modifikasi
Honda Curi Perhatian di Wekfest Seattle 2017
Honda curi perhatian di Wekfest Tour.

Metrotvnews.com: Ajang Wekfest Tour sudah berjalan dalam beberapa tahun. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, ajang ini selalu menghadirkan mobil elegan impor dari berbagai komunitas berkelas dengan perubahan ala real estate.

Ajang ini dibuka di Pacific Northwest yang sudah biasa menjadi markas bagi pameran mobil dan pertemuan komunitas dengan skala besar. Acara yang telah diadakan awal juli di Century Field Event Center memamerkan beberapa mobil yang sudah dirombak. Di antaranya ada mobil dengan merk Honda yang menarik perhatian.

Jumlah mobil Honda yang hadir di ajang itu sangat mengejutkan. Namun itu bukan sesuatu yang baru, menurut penduduk lokal di sana. Mobil-mobil ini bukan pertama kali dipamerkan, ada beberapa yang sudah pernah masuk ajang lain.

Mobil yang mewakili Honda di antaranya ada generasi ke-3, generasi ke-5 dan 6 dari Civic. Ada juga EP3 dan RSX yang dirombak dengan rangka rangka baru. Honda juga memamerkan NSX versi pertama dan juga yang sudah dirombak.

Menariknya, Honda GS-R 2001 yang tampil di Honda Tuning Magazine 2010 kembali hadir di ajang ini. Kini dengan tampilan baru yang lebih baik dari sebelumnya dengan perubahan seperti custom finish CE28 dan konversi koil on-plug.

Ajang ini memang seperti reuni mobil klasik yang menampilkan sisi modern. Seperti hadirnya RHD 1st generasi CRX dengan turbocharged klasik milik Otomotif Heeltoe Marcus Di Sabella.

Wekfest Tour akan kembali hadir di New Jersey pada Agustus 2017 mendatang. Hal ini mereka lakukan untuk melebarkan sayap popularitas dan memenuhi hasrat pecinta modifikasi mobil dunia terutama di Amerika.


(UDA)