Modifikasi Mobil

Begini Tampilan Rush-Terios Versi Pick-up

Ekawan Raharja    •    Kamis, 21 Dec 2017 14:47 WIB
modifikasi mobil
Begini Tampilan Rush-Terios Versi Pick-up
Begini tampilan jika Rush-Terios dijadikan mobil pick up. C.H_design

Jakarta: Toyota dan Daihatsu menghadirkan Rush-Terios dengan tetap bergaya low sport utility vehicle (SUV) seperti pendahulunya. Namun pernahkah terbayang kalau kedua mobil ini dijadian mobil pick up?

Sebuah akun di instagram, C.H_design, membuat desain digital yang cukup unik dengan mengambil generasi terbaru Rush dan Terios. Dia membuat kedua mobil SUV tersebut layaknya pick up, lengkap dengan bak di bagian belakang.

"Kalau orang bilang All New Rush itu baby Fortuner, ini jadinya baby Hilux gitu ya? Ada 2 tipe yang dibuat, TRD PRO AWD dan S-Cab J. Satu untuk yang untuk offroad, satu untuk ngangkut2 barang," tulis C.H_design di kolom caption.

Untuk All New Rush, C.H_design membuatnya dengan gaya pick up double cabin. Mobil ini dilengkapi dengan dua baris penumpang, dan bak terbuka di bagian belakang. Kemudian untuk lekukan desain dan tampilan depannya tidak mengalami perubahan.

Sedangkan All New Terios dibuat dengan gaya single cabin. Sehingga ruang untuk bak terbuka lebih besar, dan diklaimnya cocok untuk angkut-angkut barang.

Tentu saja ini hanya hasil imajinasi C.H_design saja. Jadi kecil kemungkinan Toyota dan Daihatsu membuat pick up dengan basis Rush dan Terios.


(UDA)