Modifikasi Mobil

Hanya Ganti Pelek, Mobil Klasik Tampil Beda ala Momo

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 07 May 2018 07:24 WIB
modifikasi mobil
Hanya Ganti Pelek, Mobil Klasik Tampil Beda ala Momo
MOMO Heritage 6 pelek modifikasi mobil klasik. Autoevolution

Milan: Tren modifikasi terus berkembang dan dapat dilakukan pada berbagai bagian mobil, mulai dari pelek, body kit hingga setir mobil. Untuk membuat tampilan mobil terlihat lebih sporty salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan merombak bagian pelek mobil. 

Selain terlihat lebih sporty, merombak bagian kaki-kaki atau pelek juga bisa membuat mobil tampil beda, apalagi pemilihan pelek menggunakan ukuran yang lebih besar dari sebelumnya. 

Itulah yang dilakukan perusahaan komponen aftermartket Momo, yang memodifikasi BMW tahun produksi 1990an, sekaligus memperkenalkan pelek model terbarunya yang disebut Heritage 6.  

Sesuai namanya, Momo Heritage 6 yang menawarkan desain six-spoke/palang enam itu menyasar pengguna mobil-mobil klasik. 

Tak hanya sebagai pemanis mobil, perusahaaan mengklaim jika peleknya punya bobot 15 persen lebih ringan dibanding pelek alumunium lain, dengan dengan dimensi yang sama. 

Seperti yang terpasang pada BMW dan Porsche klasik ini, Momo Heritage 6 menawarkan ukuran 17 inci dan 18 inci dengan lebar mulai dari 8 hingga 12 inci dan dapat dipasang dengan pola offset atau baut custom, serta memiliki rentang konfigurasi antara 5x100 dan 5x130.

Pelek Momo Heritage 6 tersedia dalan pilihan warna matte black, gunmetal gloss, gloss black, gloss white, matte bronze, heavy metallic silver, gunmetal matte, Momo red dan race gold matte. 

"Apakah itu komponen setir mobil, pelek alumunium, Momo selalu meyediakan dan berinovasi dalam industri komponen aftermarket yang terus berubah," kata vice-president of Lifestyle Performance Group,Vince Wong, seperti dikutip Autoevolution.


(UDA)