Modifikasi Mobil

Chevrolet Suburban untuk Berburu dan Memancing

M. Bagus Rachmanto    •    Minggu, 05 Nov 2017 17:13 WIB
modifikasi mobil
Chevrolet Suburban untuk Berburu dan Memancing
Chevrolet Suburban milik penyanyi musik conntry Luke Bryan untuk berburu dan memancing. Autoevolution

Metrotvnews.com: Superstar musik country, Luke Bryan, bekerja sama dengan Chevrolet untuk menciptakan mobil konsep Huntin' and Fishin', yang diperkenalkan di ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2017.

Untuk itu Chevrolet Accessories division memberikan sejumlah perubahan pada model Suburban milik Bryan, diantaranya membuat front off-roading fungsional dengan meninggikan bagian suspensi dan memasang pelek 22 inci dibalut ban 35 inci.

Ada juga penambahan skid plate berukuran besar di bagian depan bersama pemasangan towing, antisipasi jika mobil terjebak di jalan berlumpur. 

Di bagian atas mobil dipasangakn light bar dan roof rack yang berfungsi untuk membawa peralatan pancing dan berburu. Ban cadangan terpasang secara eksternal di bagian belakang mobil.

Sementara kabin telah dilengkapi dengan sistem headphone Bluetooth dan sistem musik Bullfrog merek Kicker. Jok baru dipangkas dengan pipa Argon dan sisipan Platinum camo. Chevrolet juga memangkas jendela belakang dan mengubah jok baris ketiga menghadap ke belakang.

Suburban masih didukung oleh mesin 5.3 liter V8 yang menghasilkan tenaga 355 daya kuda dan torsi 383 lb ft, dipadu dengan transmisi otomatis enam percepatan. 

Dilansir dari Autoevolution, mobil ini tidak akan digunakan Bryan untuk kegiatannya sehari-hari, melainkan akan digunakan sebagai kendaraan promosi.


(UDA)