Modifikasi Mobil

Honda Jazz ini jadi Jawara Modifikasi Lampu dari Makassar

Ekawan Raharja    •    Selasa, 04 Sep 2018 09:00 WIB
modifikasi mobil
Honda Jazz ini jadi Jawara Modifikasi Lampu dari Makassar
Honda Jazz milik H. Irwan ini menyabet gelar Champion di kelas 1Eighty Autovision AutoLightUp di Makassar.

Makassar: Autovision AutoLightUp Seri ke-9 sukses sambangi Makassar. Kali ini giliran Honda Jazz yang menjadi juara di kontes modifikasi lampu tersebut. Jazz milik H. Irwan ini menyabet gelar Champion di kelas 1Eighty. Sejumlah ubahan lampu sudah dilakukan dan sukses menaklukan hati juri Autovision AutoLightUp.

Ubahan paling utama terletak di bagian lampu utama. Lampu bawaan di depan dan belakang di copot, dan diganti dengan lampu bergaya futuristik menggunakan produk Autovision.

Selain itu bagian interior juga mendapatkan pencahayaan tambahan. Irwan memasang lampu model LED untuk penerangan kabin, serta menjadi kosmetik untuk bagian audio.

Hasil ini sukses membuat Irwan mendapatkan uang tunai Rp3 juta dan tropi Autovision. Selain itu nantinya dia juga akan berlaga di babak final, dan diadu dengan para jawara Autovision AutoLightUp dari berbagai daerah.

“Autovision AutoLightUp 2018 di Kota Makassar sukses seperti di kota-kota sebelumnya. Kami sangat berterima kasih atas animo para peserta dan juga pengunjung yang ingin melihat langsung mobil para peserta yang ikut dalam kontes modifikasi ini,” kata Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN), melalui keterangan resminya.


(UDA)