Modifikasi Mobil

Daihatsu Copen, Disulap Bergaya Nissan GT-K

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 02 Oct 2017 14:02 WIB
modifikasi mobil
Daihatsu Copen, Disulap Bergaya Nissan GT-K
Liberty Walk bikin Nissan GT-K dari Daihatsu Copen. Carscoops

Metrotvnews.com: Kali ini rumah modifikasi Liberty Walk ingin menggarap sesuatu yang unik, yakni mengubah Daihatsu Copen menjadi mobil sport Nissan GT-K. Dari penampakannya, tuner asal Jepang itu mengubah tampilan Copen menjadi lebih ekstrem. Perubahan nampak mulai dari body kit yang agresif, sayap besar belakang, bemper, dan gril lengkap dengan emblem GT-R.

Untuk mendukung tongkrongannya, Copen dipasangi pelek racing model terbaru dibalut satu set pelek Forgiato berbalut ban Falken. Itu untuk memberikan kesan gagah. Kemudian ada juga tambahan sepakbor rocket bunny dan fender, sehingga tampilannya semakin bisa jadi yang terbaik. .

Sayangnya Liberty Walk tidak membocorkan mengenai dapur pacu yang bakal disematkan di mobil berukuran kecil bergaya GT-K itu. Namun, dengan bodinya yang mungil membuat penggunaan mesinnya standar Copen dianggap sudah mumpuni.

Sebagai informasi, Daihatsu Copen standar mengusung mesin 658 cc, dan berkat tambahan turbo mobil ini mampu menghasilkan tenaga 63 daya kuda pada 6.400 rpm.

Mesin kecil Copen bisa melesat dari 0-100 km per jam hanya dalam 11,7 detik, dan mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 170 km per jam.


(UDA)