Modifikasi Mobil

BAV Luxury Auto Design, Solusi Modif Kabin Kelas Wahid

Ekawan Raharja    •    Jumat, 18 Aug 2017 09:39 WIB
modifikasi mobil
BAV Luxury Auto Design, Solusi Modif Kabin Kelas Wahid
BAV Luxury Auto Design mengerjakan interior mobil sesuai dengan keinginan si pemiliknya. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, BSD City: Sekarang mobil bukan sekadar alat transportasi. Penumpang mobil kini berharap bisa melakukan berbagai aktivitas di dalam mobil tanpa mengesampingkan kenyamanan.

Hal ini yang coba ditawarkan oleh BAV Luxury Auto Design. Perusahaan ini merupakan ahli interior mobil yang mengedapankan kenyamanan, fungsionalitas, dan keamanan yang dibalut dengan nuansa premium.

"Kami selalu komitmen untuk memberikan kualitas dan desain yang inovatif dan terbak dalam hal desain, produk, dan layanan. Dengan produk yang kamu aplikasikan kepada mobil pelanggan, dapat memberikan perbedaan yang signifikan sehingga akan lebih membuat nyaman perjalanan," terang Direktur BAV Luxury Auto Design, Jonathan Pratama, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Sebagai contoh mereka membawa Mercedes-Benz Sprinter A4 dan A3 di pameran otomotif nasional tersebut. Kabin mobil ini sudah mendapatkan sentuhan dari rumah modifikasi yang mengkhususkan diri untuk mengubah interior.

Melihat ke dalam kabin A4, bagian dalamnya langsung mendapatkan kesan mewah berkat penggunaan panel kayu yang dikombinasikan dengan warna coklat muda. Sedangkan jok-nya sudah dibuat dengan gaya captain seat.

Selain itu di dalam mobil sudah lengkap tersedia mini bar, kulkas, mesin pembuat kopi, smart tv berukuran 43 inci, sound sistem dengan kemampuan karaoke, dan lampu ambient. Bahkan agar perjalanan semakin menyenangkan, tersedia juga toilet di dalamnya.

Kemudian melihat kabin A3 juga tidak jauh berbeda. Panel-panel kayu di padukan dengan interior berbalut kulit untuk memberikan nuansa mewah. Interiornya juga tidak jauh berbeda dengan A3, hanya saja di dalam mobil ini dilengkapi dengan lemari berukuran besar.

"Jadi kalau desain interiornya lebih nyaman seperti mobil Mercedes-Benz Sprinter ini saat senin sampai Jumat bisa digunakan untuk kendaraan ke kantor, sampai bisa rapat dengan rekan kerja di jalan. Sabtu dan Minggu pemiliknya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga," terangnya lagi.

BAV Luxury Auto Design tidak bisa mematok harga untuk modifikasi interior yang akan dikerjakannya. Mereka akan menyesuaikan interior berdasarkan kemamuan si pemilik dan juga dana yang disediakan.

Tetapi sebagai contoh, mereka mengerjakan Sprinter A3 dengan nilai mencapai Rp900 juta. Sedangkan Spinter A4 dikerjakan dengan nilai lebih dari Rp1 miliar. "Awal mobil ini bisa dikerjakan sampai 5 bulan, kalau sekarang mungkin sekitar 3 bulan," jelasnya.


(UDA)