Modifikasi Mobil

Gaya Agresif AC Schnitzer di BMW i8

Ekawan Raharja    •    Selasa, 10 Oct 2017 14:05 WIB
modifikasi mobil
Gaya Agresif AC Schnitzer di BMW i8
?AC Schnitzer memiliki selera sendiri untuk membuat BMW i8 lebih bergaya. ?Autogespot

Metrotvnews.com: BMW i8 merupakan salah satu mobil dengan desain yang futuristik dan karakter kuat. Tetapi tetap saja masih ada yang kurang puas dengan gaya mobil berteknologi plug-in hybrid tersebut.

Seperti AC Schnitzer yang masih kurang greget ketika melihat i8. Rumah modifikasi asal Jerman satu ini inginkan mobil yang lebih agresif dan juga seksi dipandang mata.

Hal pertama yang mereka lakukan adalah memberikan keluar hitam di hampir seluruh bagian eksterior. Lampu depan pun yang diberikan efek smoke untuk memberikan kesan agresif. Hanya menyisakan frame grill dengan aksen krom, logo BMW berwarna putih dan biru, serta lampu belakang berwarna merah.

Kemudian AC Schnitzer menambahkan beberapa komponen di sektor eksterior. Mulai dari spoiler depan, side skirts, dan sayap belakang. Kemudian pelek dipercayakan kepada AC1 Forged dengan warna dual-tone hitam dan perunggu gelap.

Mereka juga meningkatkan stabilitas ketika berkendara dengan menurunkan suspensi mobil. Di depan lebih rendah 25 mm dan belakang lebih rendah 20 mm.

Sektor mesin tampaknya tidak mendapatkan sentuhan apapun. AC Schnitzer masih percaya kepada performa mesin  mesin 1.499cc dan ditambah motor listrik. Total tenaga yang dihasilkan mencapai 362 daya kuda dan torsi 570 Nm.


(UDA)