Modifikasi Mobil,

Lamborghini Aventador ini, Bercita Rasa Jepang

Ekawan Raharja    •    Rabu, 24 Jan 2018 17:00 WIB
modifikasi mobil
Lamborghini Aventador ini, Bercita Rasa Jepang
Gaya Liberty Walk mendadandani Lamborghini Aventador. Liberty Walk

Jepang: Lamborghini Aventador merupakan sebuah supercar dari Italia. Tetapi tuner Liberty Walk punya selera sendiri untuk mendandani Banteng Ngamuk tersebut. Rumah modifikasi asal Jepang ini melakukan ubahan tampilan Aventador lebih agresif. Ini berkat pengaplikasian gaya wide-body dengan garis-garis tajam di beberapa bagian.

Bisa dilihat dari pergantian bumper depan dan belakang, penambahan hood di kap depan, side sills, serta sayap berukuran besar di belakang.

Liberty Walk membuat paket modifikasi mereka dari bahan fibre-reinforced plastic (FRP) dengan harga USD55.520 atau sekitar Rp737 juta. Sedangkan untuk bahan dengan fibre-reinforced plastic (CFRP) akan lebih mahal USD3880 atau sekitar Rp45 juta.

Kemudian mereka juga mempersiapkan beberapa komponen lainnya untuk membuat tampilan Aventador satu ini semakin agresif. Mulai dari lampu utama, suspensi udara, hingga pelek baru.

Sekotr mesin tidak mengalami perubahan. Masih tertanam mesin 6.500 cc V12 naturally-aspirated bertenaga 739 daya kuda, si banteng ngamuk ini dapat berakselerasi 0-100 kilometer per jam dalam tempo 2,8 detik.

Jadi anda tertarik Lamborghini dengan sentuhan Italia atau Jepang?


(UDA)