Modifikasi Motor

Suzuki Pamer Ragam Motor Modifikasi di Jakarta Fair

Ahmad Garuda    •    Kamis, 15 Jun 2017 16:34 WIB
modifikasi motor
Suzuki Pamer Ragam Motor Modifikasi di Jakarta Fair
Suzuki boyong ragam konsep modifikasi di Jakarta Fair Kemayoran. Suzuki

Metrotvnews.com, Jakarta: Keikutsertaan Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, di JIExpo Kemayoran, membuat suasana ruang pamer milik Suzuki makin semarak. Di pameran yang berlangsung sejak 8 Juni sampai 16 Juli 2017 tersebut, GSX-R150 SARP Cobra Seris tampil ciamik. Kemudian ada juga dua unit berbasis GSX-R150.

Adapun unit modifikasi GSX-R150 SARP Cobra Series menggunakan aksesori resmi yang terdiri dari tujuh item komponen. Semuanya membuat tampilan GSX-R150 berbeda dari versi standar. Dengan pemilihan warna hitam, motor ini makin terlihat garang dan sporty.

Inspirasi lainnya dalam mengekspresikan kreatifitas kebebasan juga disajikan oleh SIS melalui unit modifikasi GSX Neo Cafe Racer dan Street Fighter. Untuk aliran cafe racer, sebelumnya sempat tampil di Indonesia International Motor Show 2017 dan cukup banyak mendapat apresiasi dari pengunjung.

Sementara aliran street fighter menjadi suguhan inspirasi terbaru. Menggunakan suspensi depan up-side down dan lampu dengan grille. Jok model tunggal dengan rangka bagian belakang alami pemangkasan.

Selain tiga model modifikasi ubah genre di atas, ada juga yang melakukan modifikasi tampilan saja agar terlihat lebih modern dan kombinasi warna khusus yang didominasi perpaduan hitam dan oranye. Pengunjung yang tertarik dan berminat meminangnya pun dapat diakomodir dealer Suzuki Bandung.

Bukan hanya tipe motor sport Suzuki yang mendapat tawaran perubahan, para pemilik Address yang ingin menyegarkan tampilannya bisa menyontek ide di booth Suzuki kali ini. Address berwarna biru-hitam-silver yang agresif dan menarik, berpadu dengan enam aksesori resmi dari Suzuki Genuine Accessories (SGA) yang terpasang dengan rapih.

“Semakin tingginya permintaan akan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 membuat kami juga memberikan pilihan kepada mereka berupa aksesori yang dapat di lihat di Jakarta Fair Kemayoran 2017. Hadirnya motor modifikasi dan komponen aksesori ini sebagai inspirasi dan daya tarik pengunjung untuk memiliki motor Suzuki,” klaim Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS, Yohan Yahya.

“Meningkatkan minat masyarakat untuk memiliki Address, SIS juga memberikan aksesori terbaik yang lebih beda dan harganya juga terjangkau.”


(UDA)