Modifikasi Mobil

Jeep Wrangler Hellbender Concept Versi Alpine

Ekawan Raharja    •    Rabu, 29 Nov 2017 15:33 WIB
modifikasi mobil
Jeep Wrangler Hellbender Concept Versi Alpine
Citra gagah Jeep Wrangler versi Alpine. Carscoops

Jakarta: Alpine memberikan kejutan dengan melakukan modifikasi Jeep Wrangler. Meski Jeep baru saja meluncurkan Wrangler edisi terbaru, namun mereka tetap melakukan modifikasi dengan Wrangler yang sudah ada,

Alpine ingin membangun sebuah citra Wrangler Unlimited yang tangguh versi mereka. Sedangkan untuk namanya, Hellbender Concept, diambil dari nama hewan amphibi Salamander.

Di sektor desain, khususnya body, dikerjakan oleh Define Customs. Mereka mempreteli banyak bagian mobil dan hampir menyisakan kerangkanya saja. Agar semakin gagah, disematkan kap mesin baru, bumper baru serta pelek Procomp Apex yang dipadukan dengan Xtreme MT2.

Tidak disiru saja, Alpine menyematkan perangkat hiburan terbaru berupa senjata air yang berada di atas. Mainan ini bisa dikendalikan secara otomatis, dengan cara menyambungkannya dengan gawai melalui koneksi bluetooth. Kemudian perangkat hiburan ini juga terkoneksi dengan kamera depan dan belakang untuk memonitor sekeliling mobil.

Kemudian agar suaranya ciamik, mereka memasangkan perangkat suara bertenaga 180 watt. Perangkat ini ditunjang 9 speaker, 2 amplifier, dan sebuah subwoofer. Sedangkan headunit menggunakan layar berukuran 9 inci tipe X209-WRA-OR yang tahan berbagai cuaca. Headunit ini sudah bisa tersambung dengan Android Auto, Apple CarPlay, memiliki sistem GPS, dan dapat memonitor kondisi ban ketika melewati jalur offroad.

Tertarik perang dengan mobil ini?


(UDA)