Modifikasi Motor

Edisi Terbatas Spitfire FT6 Flat Tracker dari CCM

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 24 Nov 2017 15:32 WIB
modifikasi motor
Edisi Terbatas Spitfire FT6 Flat Tracker dari CCM
FT6 Flat Tracker, menawarkan tenaga yang bersumber dari mesin BMW 600cc. Rideapart

London: Perusahaan pemasok komponen dual sport, trail, supermoto, dan adventure bikes, yakni CCM, membuat sesuatu yang mengejutkan di London's Bike Shed Show 2017, beberapa waktu lalu, dengan meluncurkan limited edition Spitfire FT6 Flat Tracker.

Berbeda dari motor sebelumnya yang penah diluncurkan oleh CCM, yaitu Spitfire Cafe Racer dan Spitfire Scrambler. FT6 Flat Tracker, menawarkan tenaga yang bersumber dari mesin BMW 600cc.

Menurut Rideapart, motor bergaya Flat Tracker itu bakal dipajang dan dijual cepat di acara Motorcycle Live show di Birmingham, Inggris. Desain motor ini tersinpirasi dari penyelenggaraan AMA championship bikes.

Selain itu, pemasangan sepasang peredam kejut yang trendi, pencahayaan LED dan bahan serat karbon yang terlihat dominan, termasuk penggunaan bespoke CNC-machined alloy wheels, membuatnya berpenampilan agresif.

"Ini adalah bintang pertunjukan bagi kami. Ini terjual dengan sangat baik, kami sudah memiliki sekitar 80 persen penjualan di pameran. Jika penjualan berlanjut, kami memperkirakan Flat Trackers akan tiba akhir musim semi nanti," kata Kepala Bagian Pelanggan CCM, Josh Drogan kepada seperti dikutip Rideapart.

Sayangnya tidak ada kabar tentang harga, atau apakah Tracker Flat akan tersedia di Amerika atau tidak, namun yang pasti sepeda motor ini diciptakan untuk para pecinta motor custom.


(UDA)