Modifikasi Mobil

BMW M3 dari Gurun Pasir

Ekawan Raharja    •    Minggu, 27 Aug 2017 09:55 WIB
modifikasi mobil
BMW M3 dari Gurun Pasir
BMW M3 yang satu ini, tampil macho dengan warna khas Hulk.

Metrotvnews.com: Abu Dhabi terkenal sebagai kota yang penduduknya merupakan penggemar otomotif. Mobil-mobil yang ditampilkan di sana pun selalu berbeda, seperti halnya BMW M3 yang satu ini. Mengadopsi warna hijau Hulk, mobil yang satu ini terlihat lebih garang

Dealer BMW di Abu Dhabi memasarkan sebuah M3 yang sudah dimodifikasi. Sejumlah perubahan dilakukan agar mobil tersebut tampil berbeda dengan M3 versi reguler.

Sejumlah perubahan bisa dilihat dari bagian eksterior yang seluruhnya dilengkapi dengan M Performance Parts. Mulai dari penggunaan body kit berbahan karbon, sayap belakang berbahan karbon, knalpot yang di desain khusus, dan side sills.

Kemudian di bagian kaki-kaki terdapat pelek palang dengan kapiler rem warna kuning untuk memberikan kesan yang berbeda. Sedangkan bagian body seluruhnya diberikan baluran kelir hijau.

Beralih ke interior, sejumlah perubahan juga dilakukan. Mulai dari penggunakan elemen serat karbon di beberapa bagian. Kemudian beberapa bagian juga diberikan jahitan dengan warna benang yang kontras untuk mempertegas kesan sporty.

Tentu perubahan eksterior ini bisa memberikan kesan yang berbeda dan sebagai personalisasi. Tertarik membuat mobil anda seperti ini?


(UDA)