Modifikasi Mobil

Nissan Navara Dark Sky Concept, Bawa Konsep Luar Angkasa

Ekawan Raharja    •    Senin, 01 Oct 2018 09:56 WIB
nissanmodifikasi mobil
Nissan Navara Dark Sky Concept, Bawa Konsep Luar Angkasa
Nissan tampilkan Navara Dark Sky Concept di Hannover Motor Show 2018. Nissan

Jerman: Nissan banyak menggunakan konsep-konsep luar angkasa seperti Star Wars untuk produknya. Kali ini mereka kembali mengaplikasikan konsep luar angkasa di Nissan Navara.

Nissan baru-baru ini memperkenalkan Navara Dark Sky Concept di Hannover Motor Show 2018 di Jerman. Mobil ini tidak sekadar konsep karena memang di desain juga untuk membantu European Space Agency (ESA) melakukan riset.

Di bagian belakangnya, terdapat trailer yang dilengkapi dengan berbagai keperluan penelitian. Bahkan di trailer tersebut juga tersedia teropong untuk melihat luar angkasa, seperti dinukil dari Motor1.

Cuma agar tampilan rival Mitsubishi Triton dan Isuzu D-MAX tersebut juga tak kalah garang, ada sejumlah ubahan minimalis yang dilakukan. Modifikasi dilakukan pabrikan asal Jepang tersebut di bagian body kit, lampu dengan model LED empat titik, desain bumper baru, winch, hingga guard protector di depan.

Kemudian sektor fender di perbesar dan ban juga menggunakan off-road. Hal ini dilakukan mengingat Navara ini ditujukan untuk melalui daerah-daerah yang sulit dijangkau dengan mobil biasa.

Pemanisnya, tampilan Navara Dark Sky Concept di berikan grafis dengan konsep Galaksi Cosmos. Warna hitam di body dipadukan dengan garis putih Nebula, lampu LED di atap, serta garis merah di bumper depan.

Mungkin mobil ini cuma diperkenalkan oleh Nissan sebagai mobil konsep. Tapi jelas konsepnya bisa anda tiru untuk memodifikasi Navara kesayangan.


(UDA)