Volkswagen Tantang Adu Modifikasi Polo

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 17 Jun 2016 10:15 WIB
volkswagen
Volkswagen Tantang Adu Modifikasi Polo
VW Polo jadi basis untuk kontes modifikasi. Autoblog

Metrotvnews.com, Jakarta: Selama ini produsen mobil Eropa memang sangat jarang membuat aktifitas seperti yang dilakukan APM mobil Jepang di Indonesia. Namun mulai sekarang, Volkswagen (VW) rupanya sudah mulai sadar bahwa aktifitas seperti itu penting untuk memberikan wadah bagi konsumen mereka.

Termasuk juga untuk menarik lebih banyak peminat sebuah produk yang mereka pasarkan. APM asal mobil asal Jerman itu mengadakan kontes modifikasi bertajuk 'POLOisME Modification Contest' dengan menyasar mahasiswa, masyarakat umum hingga komunitas.

"Lewat kompetisi ini kami ingin mengajak mahasiswa, masyarakat dan komunitas menunjukkan kreatifitas mereka memodifikasi Polo yang mewakili karakter mereka," terang President Director PT Garuda Mataram Motor, APM Volkswagen di Indonesia.

Ada dua kategori kontes modifikasi yaitu street modification contest dan virtual modification contest, dengan tema 'sexy, sporty dan elegant' tanpa meninggalkan juga aspek utama dari brand tersebut yakni valuable, innovative dan responsible.

"Street modification contest ditujukan untuk pengguna VW New Polo 6 bermesin 1.4 MPI dan 1.2 TSI, sedangkan virtual modification contest, peserta dapat menginkutsertakan karya desain mereka secara virtual melalui akun Instagram mereka dengan #Poloisme," sambung Andrew dalam media gathering Kamis malam (16/6/2016).

Kontes dimulai 1 Juni sampai 16 Juli sebagai tahap kualifikasi dan penyerahan, pengumuman enam desain terbaik pada 17 Juli. Tiga dan lima pemenang terbaik dari tiap kategori akan diumumkan 31 Juli dan hasil karyanya akan dipamerkan pada pameran otomotif Agustus mendatang. Dua pemenang akan diajak berkunjung ke markas VW di Wolfsburg, Jerman.


(UDA)