Modifikasi Mobil

Rolls-Royce Klasik Bergaya Balap

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 19 Mar 2018 08:16 WIB
rolls-roycemodifikasi mobil
Rolls-Royce Klasik Bergaya Balap
Rolls Royce klasik bergaya balap nan mewah. Carscoops

Inggris: Rolls-Royce dikenal sebagai pembuat mobil Inggris yang mengutamakan kemewahan. Namun ada yang berbeda pada penampilan Rolls Royce buatan 1965 ini, yang tidak hanya menonjolkan kemewahan namun juga mencerminkan kekuatan.

Dilansir dari Carscoops, setelah direstorasi sedan Rolls-Royce itu mendapatkan sejumlah perubahan mulai dari pemasangan rollbar hingga pemasangan interior kulit custom indah. Meski bergaya balap, namun Rolls-Rayce bergaya balap itu masih memiliki jok untuk empat orang.

Sementara di bagian dapur pacu telihat mesin yang mencuat keluar dari kap mesin. Meski tidak disebutkan secara rinci, kemungkinan besar itu adalah GMR 426 inci kubik yang memiliki supercharger 14-71.

Modifikasi mesin yang keluar dari kap mesin itu juga mengingatkan kita pada mobil Vin Diesel's 1970 Dodge Charger RT di film "Fast and Furious." 

Setidaknya itu dapat memberikan gambaran kepada kita tentang kekuatan mesin yang dibuat, juga bagaimana mobil itu dapat berlari dengan cepat. 

Kini mobil balap bergaya mewah itu ditawarkan oelh sang pemilik seharga USD113 ribu atau sekitar Rp1,5 miliar. Tertarik!.


(UDA)