Modifikasi Mobil

Rolls-Royce Phantom Pakai Basis Towncar Lincoln 1996

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 18 May 2018 08:20 WIB
modifikasi mobil
Rolls-Royce Phantom Pakai Basis Towncar Lincoln 1996
Towncar Lincoln 1996 berubah wujud menjadi Rolls-Royce Phantom. Carscoops

Amerika Serikat: Rolls-Royce Phantom merupakan salah satu mobil termewah yang pernah diciptakan. Bahkan seluruh bagiannya diklaim dikerjakan dengan sangat presisi dan berkualitas tinggi.

Untuk urusan modifikasi mobil kelas premium seperti Rolls-Royce memang tergolong tak mudah, karena salah-salah konsep malah bisa bikin mobil tampil aneh.

Seperti mobil contoh yang ditapilkan Carscoops kali ini. Sang modifikator membuat replika Rolls-Royce Phantom menggunkan basis mobil Towncar Lincoln tahun pembuatan 1996.

Tak hanya tampilannya yang aneh karena desain body kit yang menempel di tubuh Lincoln ini terlihat tidak presisi, tapi karena pemilihan tema warna merah dan emas Iron Man yang dianggap tidak sinkron.

Mesin yang diusungnya masih mengandalkan mesin asli Lincoln V8 4.6 liter bertenaga 210 daya kuda dan torsi 275 lb-ft, dikawinkan transmisi otomatis 4-percepatan.

Bagi yang tertarik, saat ini mobil terdaftar untuk dijual di Craigslist, dengan banderol harga USD7,995 atau sekitar Rp111 juta, teramsuk paket body kit Phantom-wannabe, power windows, power locks, power mirrors, power seats, leather interior dan pelek 20 inci.


(UDA)