Modifikasi Mobil

Novitec 'Pede' Dandani Tesla S

Ekawan Raharja    •    Jumat, 15 Dec 2017 17:05 WIB
modifikasi mobil
Novitec 'Pede' Dandani Tesla S
Tampilan baru Novitec untuk Tesla Model S. Novitec

Jakarta: Novitec sudah terkenal sebagai produsen perangkat aftermarket untuk supercar. Tetapi kini mereka juga memberikan sentuhan untuk Tesla motors.

Proyek terbaru mereka di Tesla untuk Model S. Rumah modifikasi asal Jerman itu sudah menyiapkan sejumlah komponen yang dapat membuat Model S tampil lebih agresif.

Mulai dari ketersediaan body kit yang terbuat dari bahan serat karbon. Paket ini terdiri dari spoiler deoan, rocker panels, spoiler belakang, dan difusser diburitan. Di klaim paketan ini dapat meningkatkan nilai aerodinamis dari Model S.

Kemudian dibagian kaki-kaki dibekali dengan pelek palang berukuran 21 inci keluaran Vossen. Uniknya Novitec menyediakan 72 pilihan warna dan detail untuk mempercantik bagian kaki-kaki sedan listrik tersebut.

Tidak sekadar pelek saja, Novitec juga memberikan master rem berperforma tinggi dengan bahan serat karbon. Tersedia pilihan piringan cakram 380x34 mm dengan master rem enam piston, dan ada 360x28 mm dengan master rem empat piston.

Sedangkan beralih ke interior, tidak ada perubahan yang signifikan. Novitec hanya menawarkan interior yang sepenuhnya dibalut dengan kulit alcantara, dengan pilihan beragam model jahitan.

Secara keseluruhan mobil ini mungkin tidak dijual di Indonesia. Hanya saja gaya modifikasi yang ditawarkan Novitec mungkin bisa menjadi inspirasi anda mendadani mobil kesayangan anda.


(UDA)