Modifikasi Mobil

Hyundai Tucson Sport Concept, Tren Baru ala Vaccar

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 24 Oct 2017 14:48 WIB
modifikasi mobil
Hyundai Tucson Sport Concept, Tren Baru ala Vaccar
Hyundai Tucson Sport Concept. Autoguide

Metrotvnews.com: Hyundai Tucson Sport Concept bakal debut di Speciality Equipment Market Association (SEMA) Show 2017, di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), akhir Oktober mendatang. Mobil garapan rumah modifikasi Vaccar ini, tampil nyentrik dan sangar.

Menurut produsen mobil Korea itu, konsep terbaru yang diusung Tucson kali ini adalah model sport yang memiliki banyak modifikasi.

Di bagian permesinan Tucson mendapat turbocharger Boostec dan katup blow-off R50, sementara pemasangan AEM air intake system dan charge pipe kit disebut untuk meningkatkan kinerja mesin. 

Di depan ada massive Mishimoto G-Line intercooler yang menghubungkan pipa vakum front-mount. Untuk sistem pembuangan Vaccar cat-back exhaust terhubung dengan Magnaflow Performance mufflers.

Sesuai dengan konsepnya bergaya sporty, bagian eksterior Tucson ini banyak mendapat modifikasi, diantaranya dengan pemasangan slip depan Vaccar, side skirt, diffuser belakang, dan grill depan M & S mesh. 

Sementara bagian bodi mendapat pengecatan berwarna blue metallic dengan partial two-tone silver. Mendukung penampilannya yang sporty tak ketinggalan pemasangan pelek besar Concept One CF-003SX 20 inci yang dibungkus ban Continental ExtremeContact Sport 255 / 35R20. 

Untuk mendapatkan sistem pengereman yang sempurna, Vaccar memasang perangakat Z23 Evolution brake kit di bagian depan dan belakang, yang disesuiakan dengan seperangkat coilovers Vaccar-Gecko G-Street.


(UDA)