Modifikasi Mobil

Toyota Alphard Ini Jawara Kontes dengan Konsep Simpel

Ekawan Raharja    •    Selasa, 14 Nov 2017 10:23 WIB
modifikasi mobil
Toyota Alphard Ini Jawara Kontes dengan Konsep Simpel
Toyota Alphard ini menjadi juara kontes modifikasi lampu di Pekanbaru. Autovision

Pekanbaru: Kontes modifikasi Autovision AutoLight Up 2017 kini berlanjut seri ke-20 di Pekanbaru Riau. Di sini gelar juara untuk kontes modifikasi lampu diraih oleh Toyota Alphard racikan Harpit Singh.

Mobil MPV premium ini dikerjakan di rumah modifikasi Creative Automodified yang terletak di Pekanbaru. Secara keseluruhan, Harpit mengemas Alphard ini dengan gaya elegan dan sukses diganjar sebagai juara Autovision AutoLight Up Seri ke-20.

Berbicara sektor lampu, pria penggemar modifikasi mobil ini melakukan ubahan di sektor interior dan eksterior. Bahkan untuk sektor tatanan audio juga dihiasi dengan lampu LED keluaran Autovision.

"Ubahan headlamp dilakukan di workshop Point888 Surabaya, mengaplikasikan lampu jenis proyektor merek Autovision. Kemudian Foglamp diganti dengan model angle eyes, dan interior juga menggunakan LED kuning yang semuanya keluaran Autovision," ujar Harpit melalui keterangan resminya.

Jika melihat warna yang diusung, Harpit memilih warna ungu yang sudah mengalami proses custom secara khusus. Kemudian body kit juga didesain khusus yang dipadankan dengan pelek 20 inci keluaran Autocouture.

“Autovision AutoLight Up bukan hanya kontes modifikasi di sektor lampu eksterior dan interior yang mengedepankan inovasi dan orisinilitas kreativitas, namun faktor utama penilaian turut dilakukan terhadap keserasian dengan tema modifikasi secara keseluruhan,” ujar Direktur CV Sampurna Part Niaga, Lily Hernawan, yang juga menjadi salah satu juri.

Kini Autovision AutoLight Up 2017 akan memasuki babak final yang berlangsung di kawasan Ancol Jakarta pada 25-26 November 2017. Nantinya ke-20 jawaran Autovision AutoLight Up 2017 di setiap daerah akan diadu untuk menjadi juara utama.


(UDA)