Modifikasi Mobil

BMW M4 Gaya Gambot Liberty Walk

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 21 Oct 2017 16:55 WIB
modifikasi mobil
BMW M4 Gaya <i>Gambot</i> Liberty Walk
Liberty Walk dandani BMW M4 dengan gaya wide-body. Liberty Walk

Metrotvnews.com: Ambisi rumah modifikasi Libery Walk untuk menerapkan gaya bodi lebar di setiap sentuhan hasil modifikasi yang mereka usung, selalu tinggi. Lantaran untuk membuat bodi mobil terlihat gambot itulah keahlian rumah modifikasi yang satu ini. Tak terkecuali BMW M4 yang satu ini sukses mereka gerayangi dan akhirnya menjadi lebar.

Merka memang sudah lama tertarik mendandani BMW M4 dengan gaya yang berbeda. Hanya saja mereka memiliki pandangan lain mengenai bagaimana seharusnya tampilan M4. Bengkel modifikasi asal Jepang ini mengaplikasikan gaya wide-body untuk sportcar asal Jerman tersebut.

Hal ini berkat pemasangan fender yang lebih lebar di ban depan dan belakang. Ditambah lagi pergantian body-kit yang digunakan membuat tampilan M4 semakin unik dan berbeda.

Agar tampilannya semakin manis, sektor pelek mendapatkan mainan baru berupa Forgiatos TEC 2.2-R. Hanya saja Liberty Walk tidak mengumumkan ukuran yang digunakan, tapi setidaknya rentan pelek yang digunakan diantara 20-22 inci.

Meski tampilannya sudah semakin gagah, Liberty Walk enggan mengubah sektor dapur pacu. Mereka tampaknya masih puas dengan performa mesin yang ditawarkan oleh BMW.

Tercatat M4 menggunakan mesin 3.000 cc turbo bertenaga 425 daya kuda dan torsi 550 Nm. Catatan terbaik mesin ini adalah 4,1 detik untuk akselerasi 0-100 kilometer per jam.

M4 Coupe juga sudah di jual di Indonesia sejak GIIAS 2017 silam. Mobil ini dapat dipinang dengan mahar Rp1,999 miliar (off the road).

Tertarik mendadani M4 anda dengN gaya wide-body?


(UDA)