Modifikasi Mobil

Gaya Sporty Volkswagen Polo Besutan X-Tomi Design

Ekawan Raharja    •    Senin, 26 Jun 2017 12:41 WIB
modifikasi mobil
Gaya Sporty Volkswagen Polo Besutan X-Tomi Design
X-Tomi Design melakukan gubahan terhadap Volkswagen Polo R. X-Tomi Design

Metrotvnews.com, Jakarta: Volkswagen Polo merupakan salah satu mobil hatchback terlaris di dunia. Status ini membuat rumah modifikasi X-Tomi Design gatal untuk mendadani ulang mobil dengan merek asal Jerman tersebut.

Sebelumnya Volkswagen pernah meluncurkan Polo R edisi khusus. Rumah modifikasi ini akhirnya menggunakan mobil edisi terbatas tersebut sebagai bahan modifikasi.

Perubahan yang dilakukan paling ketara di bagian kisi-kisi udara di hampir seluruh depan mobil. Perubahan kisi-kisi di grill dan air intake bumper bawah yang dibalut dengan list hitam.

Kemudian desain bumper juga dibuat tajam, dan membuat tampilannya lebih agresif. Mempertegas kesan gagah, dibekali dengan pelek berukuran 20 inci dengan desain palang kipas.

Tidak terlepas juga beberapa penyesuaian di bagian belakang. Termasuk perubahan di bagian trim pintu. Selebihnya masih mempertahankan desain dan komponen asli dari Polo R.

Perlu diingat juga, karya X-Tomi Design ini masih sebatas gambar desain. Namun bagi pemilik Polo yang ingin tampil berbeda, bisa mencontek gaya Polo R milik X-Tomi Design.



(UDA)