Modifikasi Mobil

Begini Penampilan Suzuki Jimny Bergaya Softtop

Ekawan Raharja    •    Kamis, 07 Sep 2017 08:52 WIB
modifikasi mobil
Begini Penampilan Suzuki Jimny Bergaya Softtop
Suzuki Jimny tampil dengan gaya atap softop yang bisa dilepas. Shoeb Kalania

Metrotvnews.com: Suzuki Jimny baru akan meluncur di Tokyo Motor Show pada 27 Oktober 2017. Meski demikian, sudah ada saja yang membuat rekayasa desainnya yang unik. Seperti penampilan Jimny terbaru dengan atap model soft top yang satu ini.

Penggunaan atap softtop tentu saja memberikan penampilan yang berbeda. Terlebih atap model softtop bisa di lepas secara manual jika ingin merasakan angin berhembus ketika mengemudi.

Tetapi jangan pikir bahwa Jimny terbaru bakal lahir dengan atap softtop. Gambar ini hanyalah hasil imajinasi semata desainer Shoeb Kalania.

Dia mendesain Jimny dengan softtop berdasarkan bocoran-bocoran yang ada di internet. Masih dengan konsep warna dual-tone, bentuknya yang kotak, desain lampu yang membulat, grill model vertikal, dan bumper baru.

Kemudian bagian atap biasanya terbuat dari pelat besi. Namun untuk model soft top biasanya dibekali dengan bahan kanvas yang mudah untuk di buka.

Tidak banyak informasi yang bisa diberikan mengenai Jimny generasi keempat, termasuk dapur pacunya. Tinggal menunggu kehadirannya di ajang pameran otomotif dua tahunan di Jepang.

Tetapi desain dari Shoeb Kalania bisa dijadikan refrensi bagi yang sudah memiliki Jimny. Mungkin berminat memodifikasi mobilnya dengan atap model softtop agar semakin bergaya ketika mengemudi.


(UDA)