Modifikasi Mobil

Tampilan Sexy Mercedes-Benz C63 Black Inden Design

Ekawan Raharja    •    Senin, 09 Oct 2017 18:28 WIB
modifikasi mobil
Tampilan Sexy Mercedes-Benz C63 Black Inden Design
Inden Design melakukan modifikasi untuk Mercedes-Benz C63 AMG Coupe 507 Edition. Inden Design

Metrotvnews.com: Jerman sebagai salah satu kiblat otomotif dunia, memiliki beberapa pabrikan besar otomotif. Selain itu mereka juga memiliki banyak rumah modifikasi yang handal, seperti Inden Design.

Salah satu karya Inden Design adalah ubahan Mercedes-Benz C63 AMG Coupe 507 Edition. Mereka membuat mobil ini semakin seksi dengan balutan hitam yang elegan serta beberapa perubahan di sektor eksterior.

Secara keseluruhan mereka menggunakan beberapa komponen yang diproduksi oleh AMG, dan beberapa bagian lagi mereka produksi sendiri. Sayangnya mereka tak membeberkan komponen apa saja yang dimaksud.

Tetapi berkat tangan dingin sang modifikatornya, tampilan depan kini berbeda berkat bumper baru, side skirt baru, serta sayap belakang berukuran besar yang semuanya terbuat dari serat karbon. Di bagian kap mesin juga dibekali dengan air scoop yang menambah kesan sporty.

Perubahan di sektor kaki-kaki juga terjadi berkat penggunakaan KW Club Sport di bagian coilover. Sedangkan pelek dipercayakan kepada BBS F1 Y-spoke berukuran 19x8,75 inci di depan dan 19x12 inci di belakang.

Sektor daya gedor tampaknya tidak mengalami perubahan. Inden Design masih mempercayakan performa mesin 4.000 cc V8 Biturbo AMG berdaya 503 daya kuda. Mesin ini sanggup membuat C63 AMG Coupe berakselerasi 0-100 kilometer per jam dengan tempo 3,8 detik.

Tertarik mendandani mobil anda seperti ini?


(UDA)