Modifikasi Mobil

Nissan GT-R Sporty, Gaya Modifikasi Bintang Film Dewasa

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 06 Dec 2017 09:38 WIB
modifikasi mobil
Nissan GT-R Sporty, Gaya Modifikasi Bintang Film Dewasa
?Nissan GT-R garapan bengkel modifikasi Tofu Garage di Jerman. Carscoops

Jerman: Pecinta modifikasi mobil tidak selalu didominasi kaum pria. Salah satunya adalah Mareike Fox, wanita pecinta modifkasi yang berhasrat untuk mengubah Nissan GT-R miliknya agar tampil lebih sporty dan lebih seksi.

Untuk mendapatkan tampilan mobil sesuai keinginannya, bintang film dewasa Jerman berusia 26 tahun itu mempercayakan penggarapan supercar Jepang-nya ke bengkel modifikasi Tofu Garage di Jerman.

Modifikasi yang dilakukan Tofu Garage cukup menarik, yaitu dengan memasangkan Pandem Rocket Bunny V2 aerokit, sehingga mobil terlihat lebih gambot dan sporty.

Berkat pemasangan body kit yang terbilang ekstrim fender jadi terlihat ekstra lebar, ditambah pemasangan sayap belakang besar, suspensi rendah, dan finishing menggunakan cat berkelir warna hijau bersaman dengan pemasangan pelek berwarna emas.

Untuk urusan mesin, Carscoops tidak mendapat bocoran detail, namun kemungkinan mesin standar V6 3.8 liter twin-turbo bawaan pabrik juga sudah dimodifikasi, sehingga tenaganya diprediksi beetambah dikisaran 750 daya kuda.

Alhasil, setelah selesai pengerjaannya mobil tampil modis dan wanita berambut pirang itu siap beraksi dan bakal menarik perhatian banyak orang saat mengendarai Nissan GT-Rnya, bahkan siap untuk ikut audisi film 'Fast and Furious'. 


(UDA)