Modifikasi Mobil

Fiat 500 ini jadi Kitab Kama Sutera Berjalan

Ekawan Raharja    •    Jumat, 02 Jun 2017 18:00 WIB
modifikasi mobil
Fiat 500 ini jadi Kitab Kama Sutera Berjalan
Garage Italia Customs mengubah FIAT 500 menjadi kitab Kama Sutera berjalan. Garage Italia Customs

Metrotvnews.com, Jakarta: Kama Sutera merupakan sebuah kitab asal India yang bercerita tentang teknik-tenik dalam bercinta. Benang merah tersebut yang akhirnya dijadikan oleh Garage Italia Customs sebagai inspirasinya memodifikasi mobil.

Rumah modifikasi asal Italia mengaplikasikan konsep Kama Sutera di Fiat 500. Mobil yang diberi nama Kar_masutra ini kini seolah-olah menjadi kitab berjalan.

Bagaimana tidak, Garage Italia Customs menggambarkan berbagai gaya hubungan intim di sekujur body mobil ini. Untungnya bagian-bagian genitalia masih mendapatkan sensor sehingga tidak terlalu vulgar.

Interiornya tentu mendapatkan sentuhan yang senada dengan tema yang diusung. Garage Italia Customs memberikan sentuhan nuansa merah untuk menambah kesan eksotis dari mobil tersebut.

Tak hanya perubahan yang signifikan di bagian interior. Sektor jok juga mendapatkan perubahan berupa penggunaan bahan kulit.

Beberapa aksesoris juga ditambahkan seperti borgol sebagai pengganti pegangan penumpang belakang, cambuk di samping kursi depan, dan tirai untuk menambah privasi mobil. Bahkan mereka menambahkan neon light di bagian belakang dengan tulisan Adult Only.

Tentu saja tema yang dihadirkan Garage Italia Customs ini cukup nyeleneh. Kira-kira anda mau naik di mobil ini?


(UDA)