Geneva Motor Show`2017

TechArt Dandani Ulang New Porsche Panamera

Ekawan Raharja    •    Rabu, 15 Mar 2017 18:08 WIB
TechArt Dandani Ulang New Porsche Panamera
TechArt membekali New Porsche Turbo dengan paket modifikasi GrandGT. Carscoops

Metrotvnews.com: Porsche Panamera Turbo baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu. Namun rumah modifikasi TechArt tampaknya sudah gatal untuk mendadani ulang salah satu sportcar terbaik ini.

TechArt memberikan paket modifikasi GrandGT untuk New Panamera Turbo. Mobil ini tampil dengan gaya baru dan juga lebih gendut.

Perubahan bisa dilihat karena diaplikasikan widebody kit sekitar 80 mm, termasuk aprons depan dan belakang, splitter, difusser, hingga side skirt. Sedangkan peleknya dibekali dengan pelek hitam berukuran 22 inci.

Kemudian tampilan semakin sporty dengan kaliper rem berwarna oranye, sistem pembyangan dengan valve control, dan empat lubang knalpot berbahan karbon.

Kemudian dibagian eksterior diberikan nuansa Nano Grey. Hampir seluruh interior di balut dengan kulit, lingkar kemudi palang tiga berbalut kulit, alumunium sport pedal, dan berbagai aksesoris lainnya.

Dapur pacunya masih di kawal dengan mesin 3.996 cc berteknologi turbo. Tenaganya mampu mencapai 550 daya kuda dan torsi sampai 770 Nm. Namun TechArt juga menyiapkan paket pendongkrak tenaga jika konsumen menginginkan.
(GUS)