Modifikasi Mobil

Lampu LED Masih jadi Item Utama Modifikasi Mobil

Ekawan Raharja    •    Selasa, 31 Oct 2017 14:05 WIB
modifikasi mobil
Lampu LED Masih jadi Item Utama Modifikasi Mobil
Penggunaan lampu LED masih marak di dunia kontes modifikasi. Autovision

Metrotvnews.com, Makassar: Saat ini penggunaan lampu dengan model LED semakin marak di dunia modifikasi. Bahkan penggunaan lampu LED juga cukup ampuh untuk membuat tampilan mobil berbeda dan memenangi kontes modifikasi.

Seperti yang dilakukan pemilik Honda CR-V di Makassar, Gank, yang melakukan gubahan di sektor lampu mobilnya. Cara ini sukses menghantarkannya meraih gelar juara Autovision AutoLight Up seri ke-18 di Makassar.

"Headlamp orisinal di-custom dengan menggunakan lampu LED Autovision. Pun begitu dengan bohlam foglamp diaplikasi lansiran merek Autovision," ujar Gank melalui keterangan resminya.

Kemudian di sektor interior juga, pria penyuka modifikasi mobil ini juga menambahkan lampu. Dia menggunakan lampu model LED untuk menambah daya penerangan di kabin.

Tidak cuma Gank saja, runner up Autovision AutoLight Up seri ke-18 di Makassar juga menggunakan lampu model LED. Sang pemilik mobi, Iais, mengaku penggunaan lampu LED dapat membuat mobilnya lebih bergaya namun tetap mengedepankan sisi fungsional.

Setelah menjadi juara Autovision AutoLight Up seri ke-18 di Makassar, mobil CR-V milik Gank akan diadu dengan juara Autovision AutoLight Up dari berbagai daerah lainnya untuk mendapatkan gelar juara. Kira-kira berhasilkah Gank menjadi juara dengan lampu LED yang diusungnya?


(UDA)