Modifikasi Mobil

Mobil-Mobil Modifikasi Suzuki Siap Mejeng di Tokyo Auto Salon

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 29 Dec 2017 11:42 WIB
modifikasi mobil
Mobil-Mobil Modifikasi Suzuki Siap Mejeng di Tokyo Auto Salon
Suzuki bakal boyong 12 mobil di Tokyo Auto Saloon. Suzuki

Tokyo: Jepang punya pameran otomotif kelas dunia yang berbeda dengan lainnya. Fokusnya bukan mobil baru dan teknologinya, tetapi trend aksesoris terbaru pendongkrak performa dan penunjang penampilan mobil.

Untuk menghadapi ajang itu, Suzuki sudah mempersiapkan beberapa modelnya yang bakal ditampilkan di ajang tersebut, seperti model Xbee, Spacia, Swift dan Pickup Carry.

Keempat model itu bakal mendapat sejumlah modifikasi, diantaranya Xbee yang bergaya militer, Swift dengan tampilan sporty, sementara Spacia dan Pickup Carry bergaya adventure.

Finishing menggunakan warna-warna cerah membuat modifikasi di beberapa model pabrikan mobil Jepang itu terlihat mencolok, termasuk dengan pemasangan roof rack di beberapa model.

Tak hanya Xbee, Spacia, Swift dan Pickup Carry yang bakal diboyong Suzuki ke Tokyo Auto Salon, pada 12 - 14 Januari mendatang. Ada juga superbike GSX-S1000 yang akan ikut mejeng di ajang tersebut.

Dilaporkan Carscoops, total kendaraan yang diboyong Suzuki di Tokyo Auto Salon ada 12 kendaraan. Beberapa diantaranya akan hadir dengan versi Solio Bandit, Alto Works, Wagon R Stingray, dan Spacia Custom.




(UDA)