Modifikasi Mobil

Hasil Kawin Silang Toyota 86 dan Mercedes-AMG GT S

Ekawan Raharja    •    Selasa, 19 Sep 2017 07:27 WIB
modifikasi mobil
Hasil Kawin Silang Toyota 86 dan Mercedes-AMG GT S
Gambar di atas terinspirasi dari penggabungan elemen desain 86 dan Mercedes-ANG GT S. Winning Designs

Metrotvnews.com: Toyota 86 dan Mercedes-AMG GT S merupakan dua sportcar yang diciptakan oleh dua pabrikan otomotif yang berbeda pula. Tetapi tetap saja ada yang memiliki imajinasi jikalau kedua mobil tersebut dijadikan satu.

Hal ini yang dilakukan oleh Winning Designs dengan memadukan konsep desain 86 dan AMG GT S. Rumah desain tersebut membuat sebuah mobil virtual yang menggabungkan elemen-elemen desain dari dua mobil tersebut.

Winning Designs mencoba memberikan gambaran 86 yang diberikan tampilan dengan layaknya AMG GT S. Kemudian mereka juga memberikan sentuhan seperti body kit milik Liberty Walk, sayap berukuran besar di belakang, stiker, hingga pelek dengan gaya chamber.

Tentu mobil ini akan lebih menarik jika menggunakan mesin milik AMG GT S. Bongkahan berkubikasi 4.000 cc twin-turbo V8 bertenaga 577 daya kuda dan torsi 700 Nm siap untuk diajak membelah jalanan.

Meski hanya sekeda gambar rekaan semata, namun 86 ini tampil dengan nuansa yang berbeda. Akan lebih seru jika ada yang benar-benar merealisasikan konsep ini tentunya.


(UDA)