Modifikasi Mobil

Jutaan Kristal Swarovski Menempel di Lamborghini Huracan

Ekawan Raharja    •    Kamis, 04 Jan 2018 10:52 WIB
modifikasi mobil
Jutaan Kristal Swarovski Menempel di Lamborghini Huracan
Lamborghini ini ditempeli dengan 1,3 juta kristal Swarovski. Motorsport Network

Inggris: Orang-orang kaya sering memiliki ide-ide unik untuk tampil berbeda. Bahkan untuk urusan mobil kesayangan, kadang tak segan untuk mendandani tunggangannya dengan gaya yang unik juga.

Seperti Daria Radionova si pemilik Lamborghini Huracan ini yang mendandani mobilnya dengan kristal Swarovski. Tidak cuma satu atau dua butir, pemilik ini memasang 1,3 juta butir kristal tersebut di seluruh body mobil ini.

Pengerjaan mobil ini dilakukan di salah satu bengkel khusus di Inggris. Taburan kristal Swarovski terpasang dari bonnet depan hingga bagian buritan.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu tidak ada perubahan. Mesin 5.204 cc V10 bertenaga 602 daya kuda dan torsi 560 nm masih menjadi andalan. Tenaga tersebut disalurkan ke roda melalui dual clutch gearbox Lamborghini Doppia Frizione dengan 7-percepatan.

Tentu saja mesin ini lebih dari cukup untuk menghentak jalanan di kota London. Terlebih dengan tampilannya yang unik, sudah pasti ribuan pasang mata akan melihat Huracan milik Daria ketika melintas.

Kira-kira nyuci mobilnya ini bagaimana yah?




(UDA)