Modifikasi Mobil

Mitsubishi Xpander Ala Tomi Airbrush

Ekawan Raharja    •    Rabu, 30 Aug 2017 12:37 WIB
modifikasi mobil
Mitsubishi Xpander Ala Tomi Airbrush
Tomi Airbursh sudah membuat sketsa modifikasi Mitsubishi Xpander. Tomi Airbrush

Metrotvnews.com, Jakarta: Kehadiran Mitsubishi Xpander bisa dibilang baru seumuran jagung, dan bahkan mobil ini belum juga dihantarkan kepada konsumen. Namun tampaknya sudah banyak yang gatal untuk memodifikasi mobil multi purpose vehicle tersebut, seperti Tomi Airbrush.

Bengkel besutan Tomi Gunawan sudah memiliki sejumlah ide untuk memodifikasi Xpander. Pria yang gemar otomotif tersebut sudah membuat sketsa modifikasi untuk mobil yang meluncur di 10 Agustus 2017.

"Penampilan dan desain asli Mitsubishi Xpander memang sudah sangat baik, penuh karakter, dan tergolong mewah untuk kelas MPV,” ungkap Tomi melalui keterangan resminya.

Tomi membuat modifikasi Xpander dengan memperkuat kesan sporty dan elegan. Konsep ini yang coba dituangkan melalui sejumlah perubahan di sektor eksterior.

Tomi melakukan modifikasi di bagian bumper depan. Kisi-kisi mobil diperbesar agar memberikan kesan sporty. Kemudian foglamps bawaan pabrik di ganti dengan model HID yang memberikan kesan lebih elegan.

Lampu utama pun juga berubah menjadi model HID. Kesan mewah dan modern dihasilakn dari penggantian komponen penerangan tersebut.

Bagian grill dan DRL bawaan pabrik tidak disentuh oleh Tomi. Alasannya kedua bagian tersebut mewakili kesan futuristik dan mempertahankan aerodinamika mobil.

Di bagian kaki-kaki, kini disematkan pelek 18 inci, menggantikan pelek asli berukuran 15-16 inci yang ditawarkan pabrikan. Hal ini dilakukan agar mobil tetap nyaman dikendarai.

Nah bagi yang sudah memesan Xpander, mungkin modifikasi ini bisa menjadi acuan bagi anda yang sudah tidak sabar untuk memodifikasi mobil baru. 


(UDA)