Modifikasi Mobil

Aston Martin Roadster Bersolek Japanese Style

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 05 Jun 2017 10:35 WIB
modifikasi mobil
Aston Martin Roadster Bersolek Japanese Style
Aston Martin Vantage Roadster dan Coupue bergaya balap. Autoevolution

Metrotvnews.com: Alpha Classics Racing, divisi Aston Martin Racing dari Jepang membuat sesuatu yang cukup menarik dan membuat pengunjung terpoesona, di Tokyo Auto Salon. Januari lalu. Yaitu pamer mobil modifikasi Aston Martin Vantage Roadster dan Coupue bergaya balap, dengan pemasangan pelek Vossen.

Dikutip dari Autoevolution, ketika mobil dipamerkan hampir sebagian pengunjung tidak mengetahui jika mobil tersebut adalah Aston Martin Vantage Roadster maupun Coupe. Modifikasi yang dilakukan dianggapp cukup berhasil, karena mampu merubah kesan mobil mewah Inggris yang semula tampil elegan, menjadi mobil balap rasa Japanese style.

Cat merah premium yang disemprotkan pada kedua Aston Martin terebut membuat garis dan lekukan bodi lebih terlihat. Tak ketinggalan paket widebody ACR Performance yang baru, yang mencakup kit valensi karbon minimal yang canggih di sekeliling mobil, dengan model dipecah hanya diffuser belakang balapan.

Coupe ini memiliki satu set roda Vossen Forged VPS-315T Satin Gold, ukuran depan 20 × 11 dan belakang 20 × 12.5. Dengan begitu fender dilebarkan, sehingga ban hanya terlihat setengah karena tertutup bodi yang ceper, dengan suspensi udara Airrex.

Pada bagian interior, Aston Martin Roadster masih mempertahankan interior dan jok asli bawaan panrik yang dibungkus kulit burgundy.

Sementara untuk Coupe bagian interior dan joknya telah diganti dengan spec balap. Termasuk pemasangan roll cage, suspensi dan rem balap dan , slip diferensial terbatas.

Meski memiliki diffuser yang sama, Roadster memiliki performa yang lebih dibanding Coupe, karena telah dipasangkan supercharger untuk meningkatkan output V8 4.7 liter di atas 600 daya kuda.


(UDA)