Modifikasi Mobil

Ford Mustang 2015 ini Terinspirasi Tron Legacy

Ahmad Garuda    •    Senin, 26 Jun 2017 11:08 WIB
modifikasi mobil
Ford Mustang 2015 ini Terinspirasi Tron Legacy
Josh memilih warna khusus untuk memodifikasi mobilnya. Autoevolution

Metrotvnews.com, Arizona: Melakukan kustomisasi untuk kendaraan kesayangan, memang jadi jalan yang banyak ditempuh mereka yang tak ingin tampil biasa. Hal itu juga yang dilakukan Josh Rivers dari Phoenix, Arizona. Ia mengubah Ford Mustang 2015 miliknya dengan menganut konsep lampu iluminasi.

Konsep ini terinspirasi dari film Tron Legacy yang memperlihatkan pakaian dengan ragam model lampu iluminasi. Hal ini juga yang Josh terapkan di mobilnya saat melakukan modifikasi. Tapi kali ini Ia mengaambil warna iluminasi hijau yang berpadu dengan warna dasar bodi mobil hitam.

Perubahan ini terlihat sangat klop, hingga membuat mobilnya tampil semakin garang. Mobil yang digarap langsung oleh bengkel modifikasi Apex Custom tersebut, mengaplikasi komponen yang desain komponennya digarap sendiri.

Bagian yang benar-benar membuatnya terlihat berbeda adalah vinyl khusus yang bisa memancar dan memantulkan cahaya. Seperti halnya menggunakan lampu LED khusus di sekujur tubuhnya. Namun ini murni hanya vinyl wrap saja dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan sistem kelistrikan mobil.

Bagian yang juga terlihat sangat menarik adalah tampilan depan yang lampu-lampunya punya aksen warna yang sama dengan vinyl baru itu. Projector LED berpadu pas dengan LED di bagian foglamp yang semuanya menggunakan warna hijau metalik.

Termasuk pelek Rosso Insignia berukuran 20 inci berwarna hitam dan aksennya hijau metalik. Untuk membuat warna iluminasinya lebih keluar, semua bagian kaki-kaki kecuali aksen iluminasi berwarna hijau tersebut, diwarnai dengan kelir gelap.

Hasil akhirnya terlihat sangat mengagumkan. lantaran Mustang ini malah terlihat jadi lebih hidup. Bukan hanya di bagian eksterior, namun juga di bagian interiornya. Seperti kelir warna di kabin, dan joknya.


(UDA)