Modifikasi Mobil

Lamborghini Huracan Garapan RevoZport, Cantik tapi Buas

Ekawan Raharja    •    Selasa, 04 Jul 2017 15:40 WIB
modifikasi mobil
Lamborghini Huracan Garapan RevoZport, Cantik tapi Buas
Lamborghini Huracan ini lebih ganas 89 daya kuda dibandingkan Huracan biasa. Carscoops

Metrotvnews.com: Dubai merupakan salah kota yang menyimpan banyak kejutan, khususnya di dunia otomotif. Berbagai model mobil, baik yang aneh sampai eksotis, bertebaran di salah satu kota di tengah padang gurun tersebut.

Salah satunya Lamborghini Huracan berkelir ungu ini. Mobil berlogo banteng ngamuk milik seorang wanita asal Dubai tersebut, tampil sangat cantik dan eksotis. Tapi ini bukan lagi Lamborghini biasa. Karena rumah modifikasi RevoZport sukses membuat si banteng semakin buas.

Tampilannya sangat manis karena seluruh body-nya ditutupi kelir ungu. Kemudian di kap mesin ada garis hitam untuk tetap memberikan kesan sporty.

Namun tampilannya yang manis bukan berarti performanya biasa-biasa saja. Huracan yang satu ini lebih galak dibandingkan Huracan sejenis.

Bagaimana tidak, RevoZport melakukan sejumlah perombakan untuk dapat meningkatkan kemampuannya. Mulai dari sektor mesin hingga struktur konstruksinya.

Di sektor dapur pacu, masih mengandalkan mesin 5.200 cc berkonfigurasi V10 yang hasilkan tenaga mencapai 690 daya kuda. Tenaga ini meningkat 89 daya kuda berkat sentuhan ulang di katup udara, pengaturan ulang ECU, hingga pergantian saluran pembuangan.

Untuk mengimbangi tenaganya yang meningkat, beberapa bagian pun diganti dengan bahan serat karbon. Perubahan bisa dilihat di bagian kap depan, pintu, fender belakang, splitter depan, saluran udara di samping, dan sayap belakang. Alhasil bobot si ungu satu ini berhasil dipangkas hingga 100 kilogram.

Nah kini si pemilik dan Banten Ngamuk ini sudah sama-sama cantik. Siap membelah jalanan Dubai.


(UDA)