Modifikasi Mobil

Modifikasi Audi RS6 Bergaya Army

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 23 Jul 2018 09:48 WIB
modifikasi mobil
Modifikasi Audi RS6 Bergaya Army
Audi RS6 bergaya militer memberikan tampilan mobil terkesan gagah. Carscoops

Amerika Serikat: Ada yang berbeda dari modifikasi Audi RS6 kali ini. Dengan mengusung konsep bergaya Army atau militer, model hatchback empat pintu ini tampil unik dan terlihat gagah, meski modifikasi bergaya Army banyak diterapkan di mobil jenis SUV.

Kesan Army yang paling jelas terlihat adalah pada pemilihan kelir warna cat hijau matte khas kendaraan militer. Meski begitu, sang tuner tetap ingin menonjolkan kesan mewah dan gaul di RS6, yaitu dengan menurunkan bodi mobil hingga terlihat ceper. 

Ubahan eskterior lainnya mencakup lengkungan roda atau spkabor depan dan belakang yang melebar, serta pemasangan pelek hitam dari ADV.1 dengan tulisan logo merah mencolok di bagian sisi ban. 

Penyegaran juga menyentuh bagian kisi-kisi depan dan intake udara, yang mendapat warna hitam doff yang memberikan kesan sangar ala militer.

RS6 bergaya Army ini juga mendapatkan paket rak atap besar, yang dapat menampung banyak ruang penyimpanan. Ditambah pemasangan empat lampu LED bergaya rally berwarna kuning yang dipasang di bagian atap. 

Diketahui modifikasi RS6 ini merupakan hasil karya perusahaan tuning asal Afrika Selatan. Carscoops menyebutkan, bahwa modifikasi Army pada RS6 ini menjadikannya mobil yang cocok digunakan di segala medan.


(UDA)