Modifikasi Mobil

Efek Mata Belo' Toyota Yaris Wong Kito Galo

Ekawan Raharja    •    Jumat, 12 Oct 2018 13:43 WIB
modifikasi mobil
Efek Mata Belo' Toyota Yaris Wong Kito Galo
Toyota Agya milik ATis. Autovision

Palembang: AutoLightUP 2018 sudah mampir di Palembang Sumatera Selatan. Kali ini giliran Toyota Yaris yang menjadi juara dan berhak mendapatkan gelar juara.

Agya milik Atis mampu menyabet gelar 1Eighty sekaligus mendapatkan poin terbaik. Dia melakukan sejumlah ubahan di berbagian lampu utama, lampu belakang, lampu kabut, hingga lampu interior.

Atis mempercayakan untuk urusan lampu kepada produ-produk lansiran Autovision. Mulai dari aplikasi projector 2,5 inci, HID Carbon, Flextube, bohlam T10 dan S25, bohlam T15 LED, LED Matrix pixel, dan beberapa produk lainnya.

Efeknya kini fascia LCGC tersebut semakin terang benderang. Kemudian di bagian pinggir lampu utama dibingkai dengan lampu LED dengan warna biru yang mempercantik penampilannya.

Juri Autovision AutoLightUP 2018, Lily Hernawan, menjelaskan faktor utama yang menjadi penilaian adalah estetika, instalasi, serta dengan tema modifikasi, keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan lainnya. Dia menilai Agya milik Afis ini sudah memenuhi semua penilaian kontes modifikasi lampu mobil tersebut.

"Modifikasi sektor lampu dan penerangan yang dilakukan peserta sangat bervariasi, inovatif, serta selaras dengan tema modifikasi secara keseluruhan," ujar Lily melalui keterangan resminya.


(UDA)