Modifikasi Mobil

Main Modifikasi, Trik Daihatsu di Tokyo Auto Salon

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 26 Dec 2017 13:08 WIB
modifikasi mobil
Main Modifikasi, Trik Daihatsu di Tokyo Auto Salon
Daihatsu siap tawarkan konsep modifikasi menarik di Tokyo Auto Salon 2018

Tokyo: Personalisasi menjadi bisnis besar di industri otomotif, terutama di Jepang. Personalisasi ini merupakan bagian dari penyesuaian kendaraan dengan selera konsumen, dan Daihatsu mencoba mewujudkan berbagai kemungkinan itu di Tokyo Auto Salon 2018.

Dilansir dari Carscoops, pabrikan mobil Jepang, Daihatsu menyiapkan sembilan mobil yang sudah dimodifikasi, dan rencananya bakal dipamerkan di ajang Tokyo Auto Salon 2018, yang berlangsung 12 - 14 Januari mendatang. Modifikasi yang disiapkan dibagi menjadi  tiga varian yaitu sporty, premium dan aktif.

Formasi sporty mencakup Paket Sporto Boon dan versi Sporza dari model Thor dan hatchback Mira, masing-masing modifikasi ini hadir dengan dua warna, yaitu biru dan merah dipadu pelek warna emas dan segala macam upgrade aerodinamis.

Daihatsu juga melakukan modifikasi pada mod Thor, Move Canbus, dan Tanto dalam versi Premium, dengan bodywork putih mutiara, aksen hitam, dan krom ekstra untuk tampilan yang lebih elegan.

Mobil dengan personalisasi warna biru disebut  menggambarkan kategori Active, yang ditujukan untuk mereka yang suka beraktifitas di luar ruangan atau untuk berpetualang, yang diaplikasikan pada Boon dan dua versi pickup Hijet kecil.

Menurut Daihatsu, dari semua model personalisasi tersebut menunjukkan, bahwa sebagai kendaraan mungil dan efisian, tidak berarti menjadi kendaraan yang membosankan, semua bisa dirubah sesuai selera dan gaya Anda.


(UDA)