Modifikasi Mobil

Gaya Wide-Body Mclaren 650S Spider

Ekawan Raharja    •    Rabu, 05 Jul 2017 19:07 WIB
modifikasi mobil
Gaya <i>Wide-Body</i> Mclaren 650S Spider
Aplikasi Wide-Body bisa menjadi solusi bagi yang ingin tampilan mobilnya lebih kekar. Carscoops

Metrotvnews.com: McLaren 650S Spider merupakan salah satu supercar terbaik yang ada saat ini. Statusnya sebagai supercar tentu akan memancing pemiliknya untuk melakukan modifikasi, atau juga personalisasi, agar tampil berbeda.

Seperti halnya 650S Spider satu ini yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi. Tampilannya kini lebih agresif, dan menyerupai mobil-mobil yang ada di film Transformer

Bagaimana tidak, sekujur tubuh mobil ini dibalut dengan keliar hitam. Kesan tegas dan sporty sangat terpancar dari pemilihan warna yang digunakan.

Kemudian kap mesin juga diganti dengan model yang lebih merunduk, penggunaan fender depan, pemasangan wide-body, dan sayap besar di belakang untuk meningkatkan kemampuan aerodinamis. Di bagian kaki-kaki terpasang pelek baru yang di desain khusus untuk 650S Spider satu ini.

Tidak diketahui bagaimana efek dari pemasangan wide-body dan sayap berukuran besar di belakang. Hanya saja supercar bergaya coupe ini juga sudah cukup ganas meski tanpa perubahan apapun.

Lihat saja mesin 3.800 cc twin-turbo berkonfigurasi V8 dengan hentakan tenaga 641 daya kuda dan torsi 678 Nm. Akeselerasi 0-100 kilometer per jam (kpj) bisa ditempuh dengan tempo 3 detik, dengan kecepatan puncak bisa sampai 330 kpj.

Nah kira-kira kalau anda yang punya mobil ini, mau di ajak jalan-jalan kemana?


(UDA)