Modifikasi Mobil

CLS Class Rasa 'El Camino' Garapan X-Tomi Design

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 04 Dec 2017 11:52 WIB
modifikasi mobil
CLS Class Rasa 'El Camino' Garapan X-Tomi Design
CLS-Class model pickup dua pintu didesain oleh bengkel modifikasi X-Tomi Design. Carscoops

Amerika Serikat: Model yang satu ini memang tak lazim bagi brand mobil mewah seperti Mercedes-Benz yang mengeluarkan varian pickup dua pintu. Tapi ini merupakan salah satu strategi dari Mercedes untuk mendapatkan banyak penjualan dari keluarga all-new CLS-Class.

Dilaporkan Carscoops, CLS-Class model pickup dua pintu itu didesain oleh bengkel modifikasi X-Tomi Design, dengan menggunakan basis mobil CLS 63 AMG bermesin V8 6,3 liter. 

Jika dilihat dari penampakannya tidak banyak yang diubah oleh X-Tomi Design, yang menonjolkan mobil bergaya pickup seperti El Camino, namun tetap terlihat eksklusif saat dikendarai.

Chevrolet El Camino pabrikan General Motors

Sementara untuk pengerjaan finishing-nya, pabrikan mobil Jerman itu memberikan kelir warna cat emas di seluruh bagian bodi, termasuk pemasangan pelek besar palang lima bawaan aslin CLS.

Menurut X-Tomi Desaign, penggarapan El Camino mewah asal Jerman itu dengan menghabiskan puluhan jam kerja dalam pembuatannya, hingga menjadikannya mobil pickup yang unik bergaya klasik.

Sayangnya X-Tomi maupun Mercedez tidak memberikan bocoran detail tentang harga dan spesifikasi pickup CLS-Class-nya. Namun yang pasti ini akan memberikan pilihan bagi kalangan ekslusif yang ingin mengendarai pickup mewah.


(UDA)