Modifikasi Mobil

Lexus IS Ini Memang Dibuat Berkarat

Ekawan Raharja    •    Minggu, 22 Oct 2017 19:40 WIB
modifikasi mobil
Lexus IS Ini Memang Dibuat Berkarat
Lexus IS satu ini sengaja di buat berkarat di sekujur body-nya. MTVN/Ekawan

Metrotvnews.com: Bagus atau tidaknya hasil modifikasi sebuah mobil tentu tergantung kepada selera masing-masing. Tidak jarang modifikasi yang unik bagi sebagian dianggap aneh, namun bagi sebagian kalangan di anggap keren. Salah satu yang mungkin bagi orang kebanyakan dianggap aneh adalah Lexus IS yang tampil ala mobil rongsokan ini.

Mobil keren tersebut malah tampil dengan kelir penuh karat. Jangan mengira ini adalah mobil rongsokan karena si pemilik sengaja membuat sedan asal Jepang tersebut tampil dengan gaya berkarat. Entah apa yang ada di pikiran si pemiliknya, menjadikan sebuah sedan premium menjadi sebuah mobil rongsokan.

Karat yang ada di sekujur bodi mobil ini adalah asli, bukan stiker. Awalnya bagian cat di rusak terlebih dahulu, kemudian setelah kelihatan besi di body dibasuh dengan air laut atau bahan kimia hydrogen peroxide.

Tampaknya si pemilik juga hanya melakukan hal aneh ini di sektor eksterior. Kemudian untuk interiornya dan mesin kemungkinan masih dibiarkan normal.

Sayangnya tidak diketahui Lexus IS yang digunakan versi yang mana. Hanya saja jika melihat grill depan, dipastikan bukan model 2018.

Kalau mobil Anda seperti ini, kira-kira mau pergi jalan-jalan kemana?


(UDA)