Modifikasi Mobil

Mitsubishi GTO 1991 Citarasa Lamborghini

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 22 May 2018 08:04 WIB
modifikasi mobil
Mitsubishi GTO 1991 Citarasa Lamborghini
Lamborghini Reventon asal Rusia dibuat pakai basis Mitsubishi GTO 1991. Carscoops

Rusia: Lamborghini Reventon salah satu supercar yang diproduksi sangat terbatas. Meski model Reventon tergolong model lama tetap saja bernilai mahal, dan tak sedikit pecinta otomotif yang menginginkannya. 

Bagi yang tak sanggup untuk membelinya, membuat replika dengan basis mobil lain bisa menjadi solusi. Seperti yang terjadi di Mitsubishi GTO tahun produksi 1991 ini. 

Mobil asal Jepang ini didandani sedemikian rupa, sehingga tampilannya menyerupai Lamborghini Reventon lansiran 2006.

Menilik penampakannya, replika ini memiliki bagian depan atau fasia yang sangat mirip dengan Reventon, lengkap dengan lampu depan berbentuk segitiga dan lubang ventilasi udara yang tajam. 

Namun berbeda dengan tampilan bagian belakang yang terlihat seperti belum dilakukan proses finishing. Bagian lampu dan diffuser belakang, masih terlihat seperti baru selesai dibentuk. 

Sementara di bagian side skirt terdapat air intakes/asupan udara palsu, plus pemasangan pelek palang lima berkelir perak. 

Sayangnya tidak ada foto penampakan interior dan info lebih rinci tentang mesin yang digunakan. Kini Lamborghini Reventon asal Rusia itu telah masuk daftar iklan dan dijual seharga USD9700 atau sekitar Rp135 juta


(UDA)