Modifikasi Mobil

G-Power Siap Suntik Tenaga BMW M4 Hingga 670 DK

Ekawan Raharja    •    Senin, 17 Apr 2017 13:27 WIB
modifikasi mobil
G-Power Siap Suntik Tenaga BMW M4 Hingga 670 DK
G-Power melakukan modifikasi BMW M4 agar lebih bertenaga. G-Power

Metrotvnews.com: BMW M4 merupakan salah satu sportcar terbaik yang ada saat ini. Namun bagi yang inginkan performanya lebih bertenaga, G-Power siap memberikan solusi.

Rumah modifikasi asal Jerman tersebut sudah mempersiapkan serangkaian ramuan untuk mendongkrak performa M4. Tak tanggung-tanggung, M4 racikan G-Power memiliki tenaga hingga 640 daya kuda (dk).

Mobil sport asal Jerman ini masih dibekali dengan mesin 3.000 cc twin-turbo 6-silinder. Namun tenaganya kini tak kurang dari 670 dk dengan torsi 760, meningkat dari sebelumnya yang hanya 425 daya kuda dan torsin 550 Nm.

Lantas seberapa cepat kini M4 tersebut? Akselerasi 0-100 kilometer per jam (kpj) cukup ditempuh dengan tempo 3,5 detik, dan kecepatan puncaknya menembus 330 kpj.

Rahasia penambah tenaga sportcar ini terletak di modifikasi turbocharged yang mereka gunakan. G-Power melakukan modifikasi dengan mengganti turbin baru, yang kipasnya menyerupai pisau.

Tidak cuma itu saja, penggunaan sistem pembuangan dengan bahan ringan titanium dan dikombinasikan dengan pipa carbon berdiameter 90 mm. G-Power juga tidak lupa mengganti ECU-nya dengan G-Power Bi-Tronic 2 V4.

Supaya tampil berbeda, G-Power memberikan kelir orange dengan aksen hitam di beberapa bagian. Demi kenyamanannya, mereka memberika suspensi yang bisa diatur tingkat kekerasannya, dan pelek Hurricane RR.

Gaya yang diusung M4 G-Power ini bisa menjadi inspirasi sebelum memodifikasi mobil kesayangan anda. Berminat mencoba gaya ini?




(UDA)