Modifikasi Mobil

Kia Sportage Adopsi Gaya Ceper dan Sederhana

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 18 Apr 2017 08:48 WIB
modifikasi mobil
Kia Sportage Adopsi Gaya Ceper dan Sederhana
Ceper dan pemasangan stiker menjadi fokus modifikasi Kia Sportage. Autoevolution

Metrotvnews.com: Tidak seperti Mercedes-Benz atau Volkswagen yang suka membuat mobil untuk didedikasikan pada hal tertentu. Kia membuat Sportage-nya terlihat panas dan hanya berharap bisa menjadikan inspirasi bagi sebagian orang dalam memodifikasi

Perubahan yang dilakukan pada model crossover utility vihicle (CUV) ini pun terbilang simpel, yang hanya memodifikasi tongkrongan agar enak dilihat, dengan menjadikannya terlihat lebih ceper. Termasuk dengan penambahan spoiler agar terlihat lebih jantan. 

Tak hanya menunjukkan kesan jantan, tampang Sportage yang telah dimodifikasi ini juga disebut memiliki tampilan yang mirip dengan model GTI. Pemasangan stiker/wraping diklaim menjadi salah satu bagian penting dari proyek ini.

Bahkan beberapa perusahaan aftermarket berkolaborasi pada desain dan aplikasi, tujuannya untuk mempertegas desain beraksen hitam pada bagian sis dan bagian grill beraksen krom.

Belum cukup sampai di situ, pemasangan pelek berwarna ungu metalik, side skirt dan penambahan spoiler depan bersumber dari Ezlip, membuat mobil ini terlihat siap dipacu di trek balap.

Semua itu menunjukan bahwa pabrikan mobil Korea ingin memberikan opsi tentang bagaimana memiliki tampilan mobil yang bagus dengan biaya yang murah. Apalgi Sportage baru diklaim dibekali platform baru, dengan gearbox twin-clutch, mesin turbo dan styling yang keren.


(UDA)