Modifikasi Mobil,

Lightning McQueen Berwujud Dodge Challenger

Ekawan Raharja    •    Senin, 29 Jan 2018 13:23 WIB
modifikasi mobil
Lightning McQueen Berwujud Dodge Challenger
?Dodge Challenger dengan tampilan Lightning McQueen. Softnews.net

Amerika Serikat: Tokoh utama di film Cars, Lightning McQueen, sudah menjadi inspirasi banyak orang untuk memodifikasi mobil. Termasuk pemilih seseorang pemilik Dodge Challenger yang mendadani mobilnya seperti Lightning McQueen.

Sekujur body american muscle tersebut dibalut dengan warna merah seperti tokoh film animasi tersebut. Kemudian agar grafisnya bisa terpasang dengan tepat, pemilik mobil ini menghubungi desainer digital Scott Kepple.

Tidak sekadar tampilannya saja, ada perubahan juga dilakukan di bagian body mobil. Mengingat Lightning McQueen merupakan mobil yang digunakan untuk balapan Nascar.

Perubahan bisa dilihat dari aerodinamika mobil seperti di bagian belakang dengan kehadiran sayap. Kemudian tinggi mobil juga dibuat lebih rendah.

Satu ciri khas Lightning McQueen yang tidak terlupa di bagian depan. Pemilik mobil ini menyematkan bumper depan yang dilengkapi dengan senyum khas Lightning McQueen.

Tidak disebutkan memang secara detail Challenger yang digunakan sebagai bahan untuk modifikasi ini. Bahkan perubahan di sektor mesin dan interior juga tidak disebutkan setelah dimodifikasi.

Namun satu hal yang pasti, mobil ini siap mengaum keras di jalanan. Mengingat gen American Muscle melekat kuat di mobil ini, dan tenaganya memang menggambarkan kekuatan Lightning McQueen seutuhnya.


(UDA)